1/6
ZAK News screenshot 0
ZAK News screenshot 1
ZAK News screenshot 2
ZAK News screenshot 3
ZAK News screenshot 4
ZAK News screenshot 5
ZAK News Icon

ZAK News

Druck- und Verlagshaus Hermann Daniel GmbH & Co KG
Trustable Ranking IconTerpercaya
1K+Unduhan
29MBUkuran
Android Version Icon9+
Versi Android
5.2.2(02-08-2023)Versi terbaru
-
(0 Ulasan)
Age ratingPEGI-3
Unduh
RincianUlasanVersiInfo
1/6

Deskripsi ZAK News

Dengan aplikasi berita ZOLLERN-ALB-KURIER Anda selalu komprehensif dan cepat mendapat informasi.


ZAK News adalah aplikasi berita baru untuk Zollernalbkreis, yang dengannya Anda tidak akan melewatkan apa pun.


Para editor ZOLLERN-ALB-KURIER selalu melaporkan dari wilayah tersebut. Dan jika sesuatu yang sangat penting terjadi, jalan utama ditutup atau dewan kota membuat keputusan yang sangat penting, Anda bahkan dapat memberi tahu pesan push secara real time.


Untuk pertama kalinya, ZOLLERN-ALB-KURIER menawarkan kesempatan untuk membeli artikel eksklusif dan berbayar (ZAK +) secara individual - cukup sederhana dalam aplikasi baru kami. Tanpa berlangganan, tanpa kontrak. Tentu saja, siapa pun yang sudah memiliki langganan ZAK digital dapat masuk langsung di aplikasi kami dan menikmati semua manfaat sejak awal.


Lihatlah berita terbaru di wilayah ini kapan pun Anda suka - mulai saja aplikasi ZAK News baru kami dan biarkan diri Anda terkejut dengan apa yang baru.


Temukan penawaran berita kami, yang disusun oleh editor editor ZAK. Aplikasi ZAK baru adalah pendamping yang ideal sepanjang hari.


Anda sangat menyukai aplikasi ZAK baru? Apakah Anda memiliki saran untuk peningkatan? Kami menantikan tanggapan Anda: onlineredaktion@zak.de


Ngomong-ngomong: Dengan berlangganan ZAK +, Anda dapat dengan aman mengamankan akses ke semua konten di aplikasi baru kami. https://www.zak.de/Abo/Abo-bestellen-Auswahl.html#Digital

ZAK News - Versi 5.2.2

(02-08-2023)
Versi lain
Apa yang baruBenschrichtigungen funktionieren besser.

Belum ada ulasan atau penilaian! Untuk meninggalkan ulasan pertama,

-
0 Reviews
5
4
3
2
1
Info Trust Icon
Aplikasi Bagus TerjaminAplikasi ini sudah lolos uji keamanan terhadap virus, malware dan serangan jahat lainnya dan tidak mengandung ancaman apa pun.

ZAK News - Informasi APK

Versi APK: 5.2.2Paket: de.zak.news
Kompatibilitas Android: 9+ (Pie)
Pengembang:Druck- und Verlagshaus Hermann Daniel GmbH & Co KGKebijakan Privasi:https://www.zak.de/verlag/datenschutzIzin:31
Nama: ZAK NewsUkuran: 29 MBUnduhan: 0Versi : 5.2.2Tanggal Rilis: 2024-06-10 23:19:36Layar Minimal: SMALLCPU yang Didukung:
ID Paket: de.zak.newsSHA1 Signature: 40:24:4F:5E:D9:FB:2E:06:A8:25:9C:01:5B:5D:FD:8F:8D:9C:B1:C4Pengembang (CN): Druck- und Verlagshaus Hermann Daniel GmbH & Co. KG.Organisasi (O): Druck- und Verlagshaus Hermann Daniel GmbH & Co. KG.Lokal (L): BalingenNegara (C): 49Provinsi/Kota (ST): Baden-W?rttemberg

Versi Terakhir dari ZAK News

5.2.2Trust Icon Versions
2/8/2023
0 unduhan7.5 MB Ukuran
Unduh

Versi lain

1.0.2Trust Icon Versions
30/10/2020
0 unduhan38.5 MB Ukuran
Unduh

Aplikasi pada kategori yang sama

Anda juga mungkin suka...